rss

06 January, 2009

Affiliate Marketing

Bila anda ingin memulai suatu bisnis di internet, Anda harus paham Affiliate Marketing karena dalam menjalankan bisnis internet dan untuk mendapatkan penghasilan dari internet tidak lepas dari affiliate marketing. Jadi apa itu affiliate marketing ? yaitu memasarkan produk orang lain dan mendapatkan komisi dari penjualan produk tersebut.
.
Untuk mendapatkan uang dari internet, Anda tidak selalu harus memilki produk sendiri untuk dijual di internet, Anda bisa memasarkan produk orang lain dengan bergabung dalam program affiliate yang diselenggarakan oleh website orang tersebut.
.
Banyak sekali bisnis di internet menjalankan program affiliate, karena sama-sama menguntungkan bagi penjual dan pemasar. Penjual adalah pemilik produk sedangkan pemasar adalah Anda, bila bergabung dalam suatu program affiliate.
.
Keuntungan utama bagi penjual adalah promosi produknya akan lebih gencar dan lebih luas jangkauannya, sedangkan bagi pemasar adalah Anda tidak perlu memproduksi produk, tidak pusing mengenai pemasaran produk, tidak perlu memiliki tempat produksi dan karyawan, tidak perlu mengatur proses pengiriman, semuanya dikerjakan oleh pihak penjual. Yang perlu Anda lakukan adalah mempromosikan dan mendapatkan prospek yang membeli produk tersebut melalui Anda, kemudian akan mendapatkan komisi penjualan.
.

No comments:

Info Menarik

Chat


ShoutMix chat widget
 

Masukkan Code ini K1-BB4EB6-4
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Produk SMART Telecom

Info Menarik

Add to Google Reader or Homepage

Small Business Blogs - BlogCatalog Blog Directory Powered by  MyPagerank.Net

hafidz blog