rss

22 October, 2009

Kaka : Pato Mengecewakanku !


Penyerang Real Madrid, Ricardo Kaka mengaku kecewa menyusul kekalahan timnya atas AC Milan 2-3 dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (21/10). Secara khusus, ia kecewa kepada penyerang AC Milan, Alexandre Pato, yang menjadi aktor utama kemenangan Milan.

Sebelum pertandingan, Madrid diunggulkan jauh di atas Milan. Acuannya adalah, Madrid diisi bintang-bintang top yang performanya sedang meningkat. Sebaliknya, Milan sedang mengalami masa sulit meraih kemenangan di Serie-A.

Segala prediksi tersebut hampir menjadi kenyataan saat Raul Gonzalez mampu menciptakan gol pada menit ke-19. Aroma kemenangan pun mulai terendus oleh para Madridista.Namun, semerbak tiga angka mendadak menguap menyusul sepasang gol Pato yang membawa Milan menutup laga dengan kemenangan tiga angka.

"Aku hanya kecewa dengan Pato karena dia bermain dengan baik malam ini saat melawan timku.Tetapi, dia adalah penyerang hebat. Tidak adil meletakkan banyak tekanan di pundaknya. Dia akan segera menujukkan apa yang bisa dilakukannya," ujar Kaka

sumber

No comments:

Info Menarik

Chat


ShoutMix chat widget
 

Masukkan Code ini K1-BB4EB6-4
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Produk SMART Telecom

Info Menarik

Add to Google Reader or Homepage

Small Business Blogs - BlogCatalog Blog Directory Powered by  MyPagerank.Net

hafidz blog